Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone? Boleh Banget, Pastinya!

Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone dalam Bentuk Pengalaman Jual/Beli iPhone Bekas? Di tipu Penjual karena Harga, Mungkin? Boleh Banget, Pastinya!

Tutorial Cara iPhone (TCI) merupakan sebuah "warung" dimana kamu bisa mendapatkan berbagai artikel tentang iPhone dan iOS sekaligus; dan berbagi pengalaman.

Semua artikel yang kami sajikan di dalam blog ini; meliputi namun tidak terbatas pada Tutorial, Tips, Cara, Harga, iOS, iTunes, dan masih banyak lagi.

Konten yang kami sajikan hanyalah informasi belaka bagi yang membutuhkan, karena seperti yang kita tahu, penggunaan iPhone berbasis sistem operasi iOS agak sedikit rumit dan berbeda dibandingkan pengalaman penggunaan di Android OS.

Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone? Boleh Banget, Pastinya!


Berkaitan dengan minat dan/atau ketertarikan kamu untuk mengirim artikel, kami dengan sangat senang 'kan mempublikasikannya di situs web kami.

Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone? Boleh Banget, Pastinya!

Sebagaimana suatu situs, tentu memiliki ketentuan dan kebijakannya masing-masing. Di bawah ini, apabila suatu artikel ingin dipublikasikan di Tutorial Cara iPhone, maka harus mematuhi beberapa poin dibawah ini:

  • Tulisan yang dikirimkan harus tulisan pribadi; bukan hasil dari Copas
  • Kamu diperbolehkan untuk menaruh (memasang) link yang mengarah ke akun sosial media kamu; seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan masih banyak lagi
  • Jika ingin menambahkan akun sosial media, ada 2 opsi yang harus dipilih dan tidak boleh di campur-aduk; (1.) maksimal 2 buah LINK untuk URL aktif, atau (2.) maksimal 5 buah LINK untuk URL tidak aktif)
  • Artikel dengan topik tentang pengalaman membeli, menjual, tertipu dan sebagainya; akan diutamakan dan dipercepat publikasikannya
  • Topik artikel yang dikirimkan tidak terbatas pada iPhone saja, artinya boleh berkaitan dengan iMac, iPad, dan lain-lainnya
  • Setiap artikel, minimal memiliki 300 kata
  • Mengirimkan tulisan ke kami, artianya kamu mengetahui bahwa kami tidak akan membayar tulisan yang kamu kirimkan ke kami, - karena layanan kirim artikel ini lebih ditujukan ke berbagi pengalaman sesama iDevice :)

    Jika persyaratan di atas sudah terpenuhi; silakan kirim artikel kamu ke alamat email cutsalshabilla@gmail.com dalam bentuk Notepad.

    Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone? Boleh Banget, Pastinya!

    Persyaratan dan ketentuan yang sangat mudah untuk dipatuhi, bukan? Tutorial Cara iPhone (TCI) tidak pernah mempersulit para pembacanya, lho...

    Situs web Tutorial Cara iPhone (TCI) bukanlah yang terbesar dan terlengkap, tapi kami berusaha untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik untuk kategori iPhone.

    Oh iya, punya pertanyaan-pertanyaan seputar sistem iOS atau kerusakan yang terjadi pada iPhone? Yuk konsultasikan pada halaman Konsultasi yang sudah kami sediakan jauh-jauh hari.

    Daftarkan email kamu sekali saja, maka kamu akan mendapatkan artikel gratis di setiap harinya. Subscribe Now!

    0 Response to "Mau Kirim Artikel ke Tutorial Cara iPhone? Boleh Banget, Pastinya!"

    Post a Comment

    1. Jangan pernah Spam Comment!
    2. Punya masalah dan pertanyaan khusus? Masuk ke halaman Konsultasi

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel